Blog Archive

Tuesday, December 22, 2009

Rahasia Badan Kurus SNSD

Seperti yang bisa kita lihat, SNSD memiliki badan super langsing sehingga pantas memakai outfits pendek-pendek seperti seragam Genie. Apa rahasianya?

Di acara ‘VJ Behind the Story’ tanggal 17 Desember kemarin, SNSD membeberkan cara mereka berdiet yang ketatnya ga ada dua. SNSD hanya menerima asupan 200 kalori (840 kilo joule/KJ) untuk sarapan yang hanya terdiri dari buah dan sayur. Lalu makan siang 300 kalori (1250 KJ) dan makan malam 300 kalori (1250 KJ), berarti sehari SNSD cuma menerima 800 kalori. Para member juga berkata diet mereka kebanyakan terdiri dari buah dan sayur seperti labu, selada dan tomat ceri.

Asupan kalori minimal wanita dewasa adalah 2000 kalori (8400 KJ), sangat jauh dari yang diterima SNSD. Apalagi sebagai grup idola mereka memiliki banyak kegiatan yang memakan energi. Bila mereka lapar sebelum jam makan, mereka ngemil mentimun.

Para fans merasa simpati terhadap idola mereka, “Berlawanan dengan penampilan mereka yang bersemangat, saya merasa sedih karena mereka tidak bisa makan kapanpun mereka mau,”. Fans lain juga mengatakan, “Tidak makan dengan benar akan berdampak pada kesehatan nantinya.”

Komentar netizens:
“Ini pasti ulah SME. Saya merinding membayangkan masalah kesehatan yang akan didapat SNSD,” <– I like this comment.
“Saya dulu mengikuti program diet 800 kalori, saya senang saya sudah berhenti.”
“Jessica benci mentimun, ini pasti berat buatnya.”

1 comment:

  1. emang gx bener tuh si soo man...
    skarang udah mulai ktawan "behind the scene" nya...

    ReplyDelete