Blog Archive

Tuesday, December 22, 2009

Ivy: “Kalau Tidak Bisa Nyanyi, Tidak Usah Nyanyi”

Setelah sukses lulus dari Dongduk Women’s University, Ivy kembali ke panggung dan memberikan saran kepada junior-junior di bidang music, katanya, “Kalau kamu bisa nyanyi, jadilah penyanyi. Kalau tidak bisa nyanyi, tidak usah nyanyi. Kalau kamu tidak mengikuti saran saya, saya akan menghukum kamu.”

Dia menambahkan, “Ketika saya melihat orang yang bermimpi jadi penyanyi sedang nyanyi, saya merasa orang tersebut hanya ingin jadi terkenal.” <– mungkin maksudnya, dia gak suka liat orang ga bakat maksain nyanyi, gitu kali yak~

Suka tidak suka, pendapat Ivy tersebut memang benar. Bahkan netizens pun mengakuinya;
“Sejujurnya Ivy memang bagus ketika menyanyi live. Saya bukan anti ataupun fans, tapi saya rasa dia benar…”
“Komentar seperti itu hanya bisa diberikan oleh orang yang mampu menyanyi seperti Ivy…”

Hmmm… gue me-remove beberapa komentar netizens yang tanpa tedeng aling-aling langsung tunjuk orang, karena kalau gue sertakan pasti komen-komen pembaca bakal ‘berantakan’… Kalau mau lihat, artikel lengkapnya ada di SINI.

No comments:

Post a Comment