Blog Archive

Tuesday, December 22, 2009

Heechul wants you to call them ‘Heekyung’ not ‘Hanchul’

yah spt cyworld entrinya hari ini, cek dibawah ini, sangat mengasyikkan untuk dibaca.

saya hanya ke Cina jika kita punya konser disana…jadi ini benar2 hanya untuk pekerjaan

akan tetapi setiap saya pergi, saya bener2 populer

…itu dapat dimengerti jika itu adalah derajata kepopuleran yang normal, akan tetapi menjadi populer seperti ini, saya merasa terkejut.

Image and video hosting by TinyPic

jadi saya bertanya ke Hankyung

Saya: Hey, ‘Jin Xi Che’` itu sayakan?? woaaa, kenapa saya begitu populer – -;;

Hankyung: karena kamu itu bajingan

Saya: (- ?)

kemudian saya bertanya kepada hyung manajer kita,

Saya: hyung, kenapa saya begitu populer? Haha, itu membuat saya jadi gembira, hahaha

hyung: karena hanya ada 1 orang yang spt kamu didunia ini, jadi banyak orang yang menyukai mu, haha

Saya: oh~ apa itu artinya saya harus memanjangkan rambut sampai pinggang?? Hahaha

hyung: Hankyung juga sering menyebut nama mu di Cina.

Saya: bajingan itu…apa dia mengatakan bahwa saya sering mengajarkan dia kata2 kotor lagi –^

hyung: Hankyung sering mengatakan bahwa kamu sering menolongnya ketika dia punya masalah dikorea, mengatakan bahwa kalian teman dekat~ semua orang bertanya kenapa kamu tidak sering datang ke cina, haha

Saya: sptnya dia mengatakan yang baik2 untuk kali ini. aneh, saya merasa jadi malu, haha

hyung: juga fans kamu itu menyeramkan, haha..mungkin karena mereka seperti kamu??

Saya: fans saya aslinya suka spt ini. Haha. sekarang2 ini, menjadi lebih populer, mungkin saya harus berganti sifat sedikit untuk fans?

hyung: Ah

Saya: kenapa semua banner terbaca tulisan ‘Putri’ – -? dan ada gambar saya sebagai wanita.

hyung: itu karena Hankyung adalah pangeran Cina?? jadinya kamu adalah putri nya.

Saya: oh, apa itu berarti saya harus mencukur bulu ketiak saya?? hehehehe

baru2 ini, ketika berdua saja minum2 bersama Hakyung

Saya: hoi, makasi.

Hankyung: untuk apa?

Saua: saya dengar kamu sering menyebut saya di Cina ~ karena kamu saya populer disana walaupun saya tidak sering kesana hahaha(sangat memalukan mengatakan hal seperti ini)

Hankyung: diam dan minum saja.

saya: ^-^ (orang ini bener membuat saya ingin….. – -^)

Teman saya yang hangat (-?)

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment