Blog Archive

Monday, August 31, 2009

2NE1 menyebutkan idola mereka di “Kim JungEun’s Chocolate”’


2NE1 di “Kim JungEun’s Chocolate”‘..
Dalam penampilan mereka di program tersebut mereka ditanya, kira2 siapa artis yang udah mendedikasi atau mereka jadikan panutan..

Mereka pun menjawab CL yang rapper ngfans sama Lauryn Hill, Sandara Park sama Jennifer Lopez,Park Boom memilih Beyonce, Park Bom juga menunjukan gaya seksi dan suara merdunya Beyonce. Sedangkan Gong MinJi yang terkenal lewat aksi dance nya yang memukau memilih Justin Timberlake.

Dalam acara ini mereka menampilkan lagu terhits mereka yaitu “Fire” dan “I don’t care“. Oh,iah di akhir penampilan mereka yang keren abis mereka juga meneteskan air mata saat nyanyi lagu “Fire”. Para fans juga menanyakan ke para member 2NE1 “apa lagu arti lagu itu dan gimana sih peran artis2 yang kalian sukain untuk hidup kalian “

  • CL : Ini adalah lagu ayah ku, sejak kecil aku sudah mendengarkannya, ini adalah pengaruh/gaya alami yang aku dapatkan
  • Sandara :Aku suka musik Jennifer Lopez dan gayanya yang sangat alami dan itu menjadi gaya ku, aku bagai bernyanyi bersamanya.
  • Bom : Kamu pasti tidak pernah melakukan ini, Aku terlalu sering mendengarkan lagu Mariah Carey dan Beyonce saat belajar di Amerika. Mereka lah yang membuat aku bermimpi menjadi penyanyi
  • MinJi : Untuk seseorang yang suka dance seperti aku. Michael Jackson dan Justin Timberlake adalah panutan yang keren. Oh, aku sangat sedih karena Michael Jakson sudah meninggal.

No comments:

Post a Comment